02 Juni 2009

Ajari Aku Tuk Bisa . . [Iklan Simpati Juara]

"Ajari aku tuk bisa..
Menjadi yang engkau cinta.."

Pada tau kan penggalan lirik lagu diatas ? Yupz ! Lagu yang dijadiin soundtrack iklan Simpati Juara ini emang keren banget. Ga salah kalau banyak orang yang bertanya-tanya "Ini lagunya siapa sih ?" Penasaran kan ?

Ini sebenarnya bukan lagu baru. Ini adalah salah satu lagu di album salah satu musisi kita. Sayangnya band yang satu ini udah ga ketahuan tuh kemana rimbanya. Padahal belum 1 tahun loh mereka melejit. Sayangnya lagi lagu yang terdapat di album "Cerita Kita" ini baru naik setelah dijadikan soundtrack iklan.

Udah pada penasaran kan ini lagu siapa? Lagu ini milik suatu band yang nama bandnya diambil dari vokalis dan gitaris band itu sendiri. Eits,buat penikmat musik dari Surabaya, jangan salah. Ini bukan lagunya Mahaghita kug. Band ini digawangi oleh Adrian (Vokal dan Gitar), Oman Nikmanlupita (Drum), Ikhwan Siregar (Bass). Udah bisa tebak donk ?

Lagu ini adalah lagu dari Adrian Martadinata yang berjudul Ajari Aku. Nah,sekarang udah pada tau kan ? Mau lagunya ? Mau liriknya ? Ato mau RBTnya ? Tenang,aku udah siapin semuanya. Dibawah ini aku kasih lirik lengkap 'n kode RBTnya. Mau ?? Klik aja link dibawah. Selamat bernyanyi ria yah !


AJARI AKU
By : Adrian Martadinata

Ajari aku tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki
Rasa yang luar biasa
Untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku,malamku
Tuk terangi jalanku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti
Semua inginku

Mungkinkah semua
Akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku tuk bisa
Mencintaimu..


Kode RBT
- Indosat : 61194599
- XL : 10112846
- Flexi : 819042
- Esia : 0810428

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.