09 Juni 2009

Charly ST 12 Diinfus 1 Botol

Lelah dan sesak nafas membuat Charly, vokalis ST 12 harus diinfus satu botol. Hal itu terjadi saat tampil bersama ST 12 di acara Playlist SCTV, Sabtu (6/6/2009). Malahan dulunya, Charly sampai muntah darah segala. "Saya kecapean. Dari kemarin udah berasa sesak. Dulu malah waktu sakit sampai muntah-muntah darah. Dari dulu emang bandel." jelas Charly, saat ditemui di Studio Penta, Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kelelahan Charly itu ternyata terkomplikasi dengan penyakit maag yang dideritanya. "Kalau udah kecapean biasanya penyakit maag kambuh. Kalo udah kambuh, ya nafsu makan jadi kurang. Kondisi pun jadi lemah. Sekarang contohnya. Saat mau dan sesudah manggung tadi, saya harus diinfus satu botol." ujar Charly.

Kondisi yang tidak prima tersebut, berbuntut menurunnya berat badan Charly hingga 5 Kg. Kondisi kesehatan tersebut menjadikan Charly melulu bekerja secara penuh. Bahkan untuk menjaga staminanya, Charly berencana memiliki dokter pribadi. "Ga ngoyo, rejeki kan ngalirnya dari Tuhan. Malah, hati ini udah pengen banget punya dokter pribadi." pungkasnya.


[ Sumber : banjarmasinpost.co.id ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.